Keluar Nanah Pada Penis Dan Terasa Sakit

Keluar Nanah Pada Penis Dan Terasa Sakit - Secara normal, cairan keluar dari penis saat laki-laki saat sedang terangsang secara seksual dan warnanya bening atau keputihan. Dikatakan tidak normal apabila cairan yang keluar adalah nanah yang bewarna kuning atau kehijauan. Kondisi ini biasanya disertai keluhan nyeri saat berkemih. Penyakit ini merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Gejala utama penyakit gonore adalah keluarnya cairan berwarna kuning keruh saat berkemih yang terkadang disertai rasa gatal, panas dan nyeri di sekitar lubang penis.



Gonore atau kencing nanah adalah penyakit kelamin yang bisa ditularkan melalui seks oral, anal atau vaginal. Penyakit ini tidak memunculkan gejala setelah beberapa minggu terinfeksi. Bila tidak diobati akan menyebabkan komplikasi. Pengobatan antibiotik merupakan obat kencing nanah yang harus dilakukan agar bakteri tidak menyebar sehingga pasien bisa sembuh.


Gejala Kencing nanah atau Gonore Gejala Kemaluan Mengeluarkan Cairan memang biasanya muncul lebih cepat pada penderita pria. Ada beberapa gejala yang biasanya muncul pada pria. Yaitu, diantaranya sebagai berikut :

1. Muncul setelah dua hingga tujuh hari atau maksimal gejala tersebut muncul adalah satu minggu setelah terjangkitnya penyakit gonore. Maka dari itu, banyak juga pria yang tidak menyadari sudah terkena penyakit kelamin yang menular ini karena gejalanya tidak akan langsung timbul melainkan membutuhkan waktu beberapa hari.

2. Setelah dua hingga tujuh hari tersebut, muncul rasa tidak nyaman pada bagian uretra. Dan rasa tidak nyaman tersebut mulai dirasa mengganggu pada penderita. Rasa tidak aman pada gejala gonore di awal ini diikuti dengan rasa nyeri ketika berkemih beberapa jam setelah rasa tidak nyaman di bagian uretra. Setelah itu baru, muncul rasa sakit pada saat buang air kecil dan keluarnya nanah.

3. Cairan nanah yang keluar dari alat kelamin tersebut biasanya berwarna kuning atau hijau. Setelah beberapa hari, cairan tersebut menjadi selalu muncul di pagi hari. Tidak terlalu banyak dan menjadi encer. Tapi rasa sakit pada saat buang air kecil tersebut menjadi berkurang.

Dan disinilah anda harus segera mengobati penyakit gonore tersebut. Karena jika tidak diobati penyakit gonore ini bisa menimbulkan peradangan yang terjadi di sekitar alat kelamin. Dan jika gejala gonore yang disebutkan tadi anda alami sebaiknya cepat diperiksa ke dokter.

4. Penderita gonore sering kali berkemih dan merasakan ingin berkemih. Perasaan ingin berkemih yang terus menerus itu juga merupakan gejala gonore yang sudah harus anda waspadai. Atau jika bisa segera mencari obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit gonore tersebut.

Penyakit gonore tersebut akan menjadi semakin buruk jika penyakitnya sudah menyebar ke bagian atas uretra. Dan rasa sakit pun muncul kembali. Gejala gonore ini juga harus anda waspadai sejak awal agar bisa diobati dengan cepat dan menggunakan obat-obatan yang alami dan terjaga.

5. Gejala Obat Kemaluan Mengeluarkan Cairan yang tampak pada perubahan fisik adalah membengkaknya lubang penis dan sehingga menjadi berwarna kemerahan.

Obat kencing nanah dengan antibiotik
Berikut beberapa macam obat kencing nanah berupa antibiotik yang digunakan untuk menyembuhkan gonore.

Ceftriaxone (rocephin). Antibiotik ini digunakan secara bersamaan dengan azithromycin untuk menghambat pertumbuhan dinding sel bakteri yang sudah mencapai darah.
Azithromycin (zithromax, zmax). Antibiotik ini digunakan untuk menghambat pertumbuhan bakteri.
Cefixime dan sefalosporin. Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti bila ceftriaxone tidak tersedia. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan bersamaan dengan azithromycin. Keduanya digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi.
Doxycycline. Antibiotik ini menghambat sintesis protein yang dapat memicu pertumbuhan bakteri. Doxycycline digunakan selama 10 sampai 14 hari dengan dosis 100 mg sebagai tambahan dosis tunggal cetriaxone untuk mengobati radang panggul (PID).
Erythromycin. Obat salep tetes antibiotik yang direkomendasikan untuk digunakan pada bayi yang baru lahir untuk mencegah penyakit konjungtivitis (radang konjungtiva mata) gonore.

Bila Anda diberi satu dosis antibiotik, pastikan untuk menggunakan antibiotik sesuai dengan saran dokter. Melewatkan dosis atau tidak minum obat dengan lengkap akan membuat infeksi gonore tidak dapat sembuh. Pasien yang merasakan gejalanya tidak membaik bisa disebabkan oleh infeksi gonore lain atau kegagalan pengobatan. Kemungkinan bakteri tertentu dari gonore telah menjadi kebal pada antibiotik sehingga tidak dapat lagi dibunuh oleh antibiotik tersebut. Jadi, pasien memerlukan antibiotik lain untuk menyembuhkan infeksi.


Pengobatan penyakit kencing nanah dengan menggunakan obat kencing nanah alami:

Dengan menggunakan daun sirih

Daun sirih ini meruapakan daun yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satunya bisa menyembukan penyakit asam urat. Tetapi ada juga manfaat lain dari daun sirih ini, yaitu sebagai obat kencing nanah alami yang tidak menimbulkan efek samping. Membuat ramuan dari daun sirih untuk mengobati kencing nanah adalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Kemudian saring dan minum air ramuannya secara rutin dan teratur, agar penyakit ini dapat segera sembuh dengan cepat. Dan cara ini sangat mudah untuk dipakai oleh siapapun tanpa memikirkan efek samping. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh serta organ intim dengan baik dan benar.

Dengan menggunakan bawang putih

Bawang putih ini berfungsi untuk mengobati sakit gigi dan penyakit jantung, tetapi bawang putih ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah alami yang sangat ampuh untuk digunakan. Umumnya kencing nanah ini merupakan penyakit yang bisa menular jika tidak bisa menjaga kondisi kebersihan tubuh serta alat vital dengan baik dan benar. Cara membuat ramuan dengan menggunakan bawang putih ini untuk mengobati penyakit kencing nanah adalah dengan cara dimakan langsung atau juga bisa dengan cara dimakan langsung. Cara ini sangat mudah untuk siapa saja.

Dengan menggunakan kumis kucing

Kumis kucing ini salah satu obat kencing nanah alami yang sangat ampuh dan mujarab untuk digunakan. Maka dari banyak orang yang memilih untuk melakukan penyembuhan dari kencing nanah dengan menggunakan tumbuhan tumbuhan herbal. Cara membuat ramuan dengan menggunakan kumis kucing untuk pengobatan kencing nanah dalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Kemudian saring dan minum ramuan kumis kucing ini secara rutin dan teratur, agar penyakit ini cepat sembuh dengan segera. Yang umumnya penyakit ini bisa menular kesiapa saja, bagi yang tidak bisa menjaga kebersihan tubuh serta organ intim dengan baik dan benar.

OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA

Mengobati Kencing Nanah

HUBUNGI...!!! CUSTOMER SERVICE DE NATURE

Konsultasikan Masalah Anda,Kami layani sepenuh hati


Kegunaan masing masing produk

Herbal Gang Jie - Kaya akan protein ,treonin dan zat bermanfaat lainnya yang terkandung di dalamnya yang berguna untuk mempercepat penyembuhan kencing nanah ,tanpa anda perlu menunggu lama.

Herbal Gho Siah - Mengandung antibiotik herbal yang aman dan , Antiviral alami berguna sebagai antibakterial unutk membersihkan organisme mikroskopis penyebab kencing nanah dan gonore sampai ke akar penyakit nya.Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi jika penyakit ini akan kambuh kembali di waktu mendatang selama anda menjaga pola hidup sehat dan gaya hidup bersih ,tidak melakuakn tindakan yang memicu gonore atau kencing nanah seperti seks bebas.Kandungan di dalamnya juga sangat bagus unutk mendukung imunitas di dalam tubuh menjadikan and tidak mudah sakit dan selalu bugar.

Cara Pemesanan Obat Kencing Nanah Asli
Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
* Nama Lengkap:
* Alamt Lngkap :
* Kode pos:
* no hp :
Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :081392768419
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS / JNT.


081392768419


TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA...!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Obat Untuk Buang Air Kecil Terasa Perih Dan Terbakar

Keluar Nanah Pada Penis Tapi Tidak Terasa Sakit

Tiba Tiba Penis Sakit Perih Dan Keluar Cairan Seperti Nanah